Rabu, 06 Juni 2012

:)

cerita yang sama, benar-benar merasakan yang sudah aku hilangkan. betapa tidak cerita itu sudah usang dan tak layak untuk ku ingat.tangis kecewa dalam keadaan yang seharusnya tidak terjadi. garis yang aku jalani dalam hidup, berdiri tanpa sandaran. gelak tawa dari sekitar membanggakan apa yang dirasakan. aku? bersembunyi dalam gelap menelan kepahitan.
tetap saja berjalan pada gelap dan sendirian, jeritan yg ku telan mentah-mentah sakitnya terasa sangat getir tak bertuan. memahami keadaan yang membuat semakin rapuh tak berdaya, terseok kaki ku penuh luka yang terseret dalam kelumpuhan mati rasa.
terdidik dengan kasih sayang tanpa kesadaran terhipnotis dengan aura yang tak dapat dihilangkan, ulah awal benar menghancurkan. itu adalah pelajaran kehidupan, dan kini malah ditinggalkan.
senyum mengembang tanpa ketulusan yg mendasar selalu aku lakukan maav.:)
akan selalu diam dan aku rasakan apa yg terjadi. hanya 1 tempat ku untuk bercerita yaitu pada NYA.
tak pernah aku menginginkan jalan ini namun inilah jalan yg memang harus aku lewati, kehangatan itu sudah hilang tanpa perasaan.
#hancurnyakehangatanitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar