Senin, 07 Mei 2012

Tetaplah disini

Terhenyut dalam hati ku begitu dalam hingga tak kuasa aku mengungkapkannya
seperti biasa tetes bening itu menetes tampa henti.
sakit aku rasakan seperti mu, aku merasakannya. sangat merasakannya. aku sama denganmu. aku memberikan hati ku untuk kasih. benar-benar tulus untuk itu sama dengan mu, saat awal kita mulai bersama. bahagia dan sakit itu aku rasakan bersama!bersama merasakannya. kamu berdiri kokoh mulai awal tanpa kawan, kamu memulainya sedikit hingga cinta itu timbul lebih pada kasih. aku tau rasa itu tulus keluar tanpa paksaan apapun. tawa itu sikap bodoh itu keluar murni dari dirimu, suasana yang begitu akrab engkau ciptakan.
Dan akhirnya kenapa rasa tulus itu kamu lupakan sekarang??
tetes bening ini tak mau berhenti ketika kamu ucapkan kata kecewa!!
seharusnya satu tujuan itu tetap dalam hati mu.tetap dan tetap. jangan sampai memudar, karena peran mu begitu besar dalam kasih kita. tetap lah disini. tetap memeluk kasihmu dengan ketulusan hati mu. jangan pernah melepaskan pelukan itu apapun alasannya karena hati mu tulus untuk kasih mu! ingat lah itu kamu tulus melakukannya.

Kasih tau lagi
Seperti apa aku sebelumnya
Di benak mu kah
Di hirau kah oleh komunitas
Tidak....
Dan sekarang ini
Masih seperti ini
Dibenci oleh ilahi
Dan lagi unutk sahabatku
Tetap lah bersama
Kita lukis cerita yang baru
Untuk mu jangan lupa
Selalu mengingatkan saya
Di jalan yang disinari Cahaya

tetaplah disini!
tetap disini!memeluk erat kasih!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar