Kamis, 20 September 2012

sedikit atau banyak

seperti kumpulan awan yang saling menyapa dan bergabung menjadi satu tanpa menimbulkan bercak hitam diantaranya. bahagia itu patut terukir setiap detiknya tak ada alasan untuk mengubah hal itu. pikiran positif (persepsi) akan mempengaruhi tindakan hahahha ini saya dapatkan dari salah satu mata kuliah yang saya dapatkan kemarin :).

langkah yang kian maju menguji kita untuk terus belajar tentang diri kita sendiri, mengendalikan pola pikir kita dan memahami siapa sebenarnya diri kita. dengan seiringnya waktu pengalaman yang kian bertambah membuat saya sadar akan semua yang ada disekitar saya.

mengukir senyum dalam sepi, bercerita dengan diri sendiri itu sangat mengasikkan. tak akan aku menyembunyikan tawa itu kan ku lepas semua tawa ku di hari hari ku. kan ku buang sedikit demi sedikit sedih yang menumpuk dihati ku.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar